Asuransi

Yuk Mudik Hemat Bersama Astra Honda Motor, Ini Syaratnya

Bulan Ramadhan akan segera tiba dalam hitungan hari, itu artinya calon pemudik harus siap siaga mencari tiket pulang untuk mudik. Terlebih bagi yang sedang berhemat, tiket mudik gratis pasti jadi incaran. Namun, jika Anda sudah kehabisan tiket mudik gratis di beberapa program pemerintah atau BUMN untuk tujuan tertentu, seperti tiket gratis kereta api, dengan alasan ingin sekaligus membawa motor Anda, mungkin perusahaan yang satu ini bisa jadi solusi lain untuk mendapatkan tiket mudik murah, sehingga Anda masih bisa berhemat.

Astra Honda Motor kembali menggelar program mudik bareng untuk menyambut Hari Raya Libur Fitri 2019, dengan menyediakan setidaknya 63 bus serta 29 truk untuk mengangkut motor pemudik.

Astra Honda Motor Siapkan 2.700 Tiket Mudik

Moda trasnportasi darat yakni 63 bus disiapkan dari Jakarta yang akan menuju Yogyakarta, Semarang dan Solo, beserta 29 truk yang juga akan diberangkatkan ke tiga kota tujuan.Sehingga jika ditotalkan untuk tahun ini, PT. Astra Honda Motor akan memberangkatkan 2.700 pemudik dan mengangkut 1.000 sepeda motor menuju kampung halaman. Dan untuk arus balik, totalnya sekitar 750 konsumen dengan 300 sepeda motor akan diantarkan kembali menuju Jakarta.

Baca Juga: TIKET MUDIK GRATIS SELALU DIINCAR, INI 5 KEUNTUNGAN MUDIK PAKAI TRANSPORTASI UMUM KETIMBANG PRIBADI

Jadwal pemberangkatan truk dan juga bus penumpang akan dibedakan. Truk pengangkut motor pemudik akan diberangkatkan terlebih dahulu di tanggal 29 Mei 2019, dari parkir PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jl. Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sedangkan penumpang, akan diberangkatkan keesokan harinya yakni tanggal 30 Mei 2019, mulai pukul 07.00 WIB dari PT Astra Honda Motor, Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I, jakarta Utara.

Tidak hanya menyediakan arus mudik lebaran. PT Astra Honda Motor juga menyediakan untuk arus balik mudik sebanyak 18 bus dan 8 truk, yang nantinya akan diberangkatkan dari dua titik, yakni Astra Motor Semarang, Jl. Gajah Mada No. 88 Semarang dan Astra motor Yogyakarta. Jadwal pemberangkatannya akan dilakukan pada hari Selasa, 10 Juni 2019.

Syarat Pendafataran

Bagi pemudik pengguna motor produksi Honda yang berencana mengikuti program mudik gratis bersama Astra Honda Motor, Anda bisa mendaftar dengan melampirkan KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM C (Surat Izin Mengemudi) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Untuk pemudik yang mengikuti program arus balik, wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Tidak hanya itu, untuk setiap satu pendaftar program mudik akan mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan untuk satu unit motor pemudik dengan hanya membayar Rp. 150 ribu. Selain mendapatkan dua tiket penumpang dan pengangkutan satu motor, pemudik juga akan mendapatkan konsumsi, goodie bag, hadiah sponsor, pelayanan kesehatan hingga asuransi serta bonus undian dimana ada dua unit motor, gadget serta hadiah lainnya bagi yang beruntung.

Untuk lokasi pendaftaran sudah bisa dilakukan sejak 29 April 2019 di delapan lokasi dealer di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Akan tetapi, bagi Anda yang ingin tetap mengincar tiket mudik gratis yang diselenggarakan oleh lembaga pemerintah atau BUMN seperti PT. KAI mungkin Anda masih bisa mendapatkan kesempatan dapatkan tiket gratis kereta api, Anda bisa dapatkan informasi selengkapnya di link berikut ini:

https://www.cekaja.com/info/pt-kai-bagikan-2-500-tiket-mudik-gratis-cek-cara-dapetinnya-disini/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *