Inilah Rekomendasi Pinjaman Dana Online Tanpa Agunan
Pinjaman Tanpa Jaminan

Inilah Rekomendasi Pinjaman Dana Online Tanpa Agunan

Apa yang Anda lakukan jika berada dalam kondisi mendesak dan butuh dana dalam jumlah yang banyak? Sebagian besar orang pasti lebih memilih menjual barang berharganya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Namun sayangnya, beberapa benda berharga ada yang tidak bisa dijual dengan cepat dan butuh waktu yang lama. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah tanpa harus menjual barang sama sekali yaitu mengajukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan pribadi Produk ini bisa Anda apply langsung ke bank dan juga online.

Lantas apa perbedaan kredit yang diajukan ke bank dan online? Ada beberapa nasabah yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus pinjaman, karena itu mereka lebih memilih untuk apply kredit online. Tidak hanya itu, pinjaman tersebut prosesnya juga cepat dan dana bisa cair dalam jangka beberapa hari saja. Persyaratannya ringan dan tidak membutuhkan jaminan sama sekali.

Jumlah plafon pun bisa Anda tentukan sesuai dengan keinginan. Lamanya tenor disesuaikan dengan kondisi finansial Anda agar bisa melakukan pembayaran tepat waktu. Kekurangan dari produk ini ada pada limit plafon yang terbatas hanya mencapai beberapa ratus juta saja. Karena itulah kredit online lebih cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesak yang totalnya tidak begitu tinggi.

Hal Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Mengajukan Pinjaman Dana Online Tanpa Agunan

Siapa saja bisa mengajukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan pribadi asalkan sudah memenuhi persyaratan. Nasabah yang bisa apply produk ini minimal harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki pendapatan tetap perbulannya.

Status pekerjaan tidak mengikat. Bisa karyawan biasa, pengusaha, maupun golongan profesional selama mempunyai pendapatan yang jumlahnya sesuai dengan aturan perbankan. Riwayat kredit pun menjadi pertimbangan. Nah bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman online, ada beberapa dokumen yang perlu dipersiapkan sebelum mendaftar. Beberapa diantaranya adalah:

  • Fotokopi KTP, Kartu Keluarga, dan Surat Nikah bagi yang sudah berkeluarga
  • Fotokopi NPWP
  • Laporan rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Surat keterangan kerja dan slip gaji
  • Tagihan kartu kredit terakhir jika memiliki kartu kredit
  • Salinan SIUP dan TDP untuk pengusaha
  • Salinan izin praktik bagi profesional
  • Salinan laporan keuangan bagi pengusaha atau wiraswasta

Dokumen diatas jika Anda melakukan apply secara online, maka tinggal unggah saja di laman resminya. Namun bila mengajukan aplikasi secara langsung ke bank maka persyaratan tersebut harus di kirim. Jadi pastikan semua persyaratan sudah lengkap agar bisa mendapatkan approve cepat.

Namun dibandingkan dengan pinjaman konvensional, kredit online lebih cepat disetujui karena tidak memerlukan agunan. Berbeda dengan pinjaman di bank, harus melalui survei yang pastinya semakin lama menunggu proses cairnya.

Jika Anda bingung memilih produk pinjaman dana tunai tanpa jaminan pribadi online, masuk saja ke CekAja.com. Ada banyak kredit online terbaik yang dikeluarkan oleh bank-bank ternama. Anda sebagai nasabah jelas diuntungkan karena bisa membandingkan produk yang satu dan lainnya dengan mudah. Agar anggaran bulanan tidak terlalu berat, sebaiknya pilih pinjaman online yang memberikan bunga ringan, tanpa jaminan, dan dana bisa cair cepat.

Berdasarkan info yang ada di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan produk kredit online tidak mensyaratkan kepemilikan dokumen yang ribet. Siapa saja bisa mengajukan aplikasi asalkan sudah berusia 21 tahun dan memiliki pendapatan tetap. Pengajuan langsung segera diproses dan Anda langsung mendapatkan notifikasi apakah diterima atau tidak. Plafon yang dipilih bisa mencapai ratusan juta dengan tenor maksimal 5 tahun.

 

Lihat juga, Bagaimana Cara Pembayaran Dana Pinjaman Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *